Saweu Sikula, Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong Motivasi Murid SD Untuk Disiplin dan Rajin Belajar

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Menindaklanjuti Program Prioritas Kapolri dalam bidang pembinaan masyarakat, Polres Aceh Timur Polda Aceh dan Polsek jajarannya terus melaksanakan kegiatan seperti pembinaan dan penyuluhan terhadap pelajar dari tingkat dasar sampai dengan tingkat atas.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong BripkaFaisal Ruddin, yang melaksanakankegiatan “SaweuSikula” (sambang sekolah) ke SD Negeri 1 Idi Tunong. Selasa, (27/02/2024).

Kepada para sejumlah murid Faisal menanamkan perilaku disiplin serta memberikan penekanan agar murid SD Negeri 1 Idi Tunong terus semangat dan rajin belajar.

“Jadilah pelajar dan generasi muda yang bias dibanggakan oleh kedua orang tua. Ingat, adik-adik adalah yang nantinya akan melanjutkan perjuangan, melanjutkan misi pembangunan bangsa ini,” ujar Faisal.

Sementara itu, Kapolsek Idi Tunong Iptu Jasman, S.Sos. mengatakan, kegiatan Saweu Sikula tersebut dilakukan secara rutin dengan melakukan koordinasi dengan pihak sekolah, tujuannya memberikan pembinaan pelajar. Terangnya. (Iwan Gunawan).