Secara Aklamsi Bripka Dance Terpilih Sebagai Ketua Primkoppol Polres Aceh Timur

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Primer Koperasi Kepolisan Republik Indonesia (Primkoppol) Polres Aceh Timur, pada Kamis (11/01/2023) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan dirangkai dengan pemilihan pengurus baru.
Rapat yang digelar di Aula Bhara Daksa Polres Aceh Timur tersebut dihadiri Wakapolres Kompol Muhammad Aidil, S.H.,M.H, Pejabat Utama Polres Aceh Timur, para Kapolsek jajaran, perwakilan personel bag/sat/sie, perwakilan personel polsek dan Ketua beserta pengurus Primkoppol Polres Aceh Timur.
Ketua Primkoppol Polres Aceh Timur Bripka Gusda Sudiyawan, S.E. diwakili Bripka Efi Prayogi, S.H., dalam laporannya menyampaikan bahwa saat ini Primkoppol Polres Aceh Timur memiliki anggota sebanyak 526 orang.
Yogi juga menyampaikan bahwa untuk memberikan pelayanan kepada para anggotanya, Primkoppol Polres Aceh Timur saat ini telah menjalankan sejumlah kegiatan usahanya antara lain: usaha simpan pinjam, foto copy dan mengembangkan usaha dengan melayani pembelian barang secara cash maupun kredit.
Sementara itu Wakapolres selaku Ketua Penasehat Primkopol Polres Aceh Timur, mengawali sambutannya sangat mengapresiasi keberadaan Primkoppol Polres Aceh Timur.
Menurutnya, koperasi mempunyai nilai kebangsaan yang luar biasa, mempunyai nilai kemandirian yang di bangun dari dirinya sendiri.
“Jadi rekan rekan sekalian yang merupakan anggota koperasi ini, ingin membangun dan menambah kesejahteraan diri melalui koperasi dan menurut pendapat saya sehatnya sebuah koperasi diukur dengan adanya RAT seprti ini, karena terdapat pembahasan mengenai pertanggungjawaban kinerja pengurus kepada anggota selama satu tahun,” pungkas Wakapolres.
Sementara itu, dari hasil pemilihan pengurus baru, Ps. Paur Subbagbinkar Bag SDM Polres Aceh Timur Bripka Dance Noviandre, S.H. secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Primkoppol Polres Aceh Timur, masa bakti 2024-2027. (Iwan Gunawan).