Senyum Sapa Salam Sopan Santun Dikedepankan Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong Saat Sambang Desa

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Dengan mengedepankan Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun selalu dilakukan personil Polsek Idi Tunong Polres Aceh Timur Polda Aceh saat melaksanakan patroli wilayah untuk selalu bersentuhan serta turun langsung dengan warga masyarakat.
Seperti yang dilakukan Bripka Azhar saat melaksanakan sambang desa binaaan Gampong Buket Teukuh, Bripka Azhar menyapa dengan santun kepada Tgk. Adam salah satu tokoh agama Desa Buket Teukuh. Senin, (11/03/2024).
Pada kesempatan tersebut, Azhar menitipkan pesan kamtibmas kepada Tgk. Adam agar turut serta membantu meneruskan segala informasi Kepolisian demi kenyamanan warga.
Sementara itu secara terpisah Kapolsek Idi Tunong Iptu Jasman, S.Sos mengatakan, bahwa apa yang sudah dilakukan oleh anggotanya tersebut semata-mata bertujuan untuk bersosialisasi, menjalin komunikasi dengan masyarakat, dan apabila ada keluh kesah dari masyarakat yang berkaitan dengan kamtibmas tidak canggung untuk menyampaikannya. Hal ini juga dapat meningkatkan silaturahmi dan pendekatan dengan masyarakat. Terangnya. (Iwan Gunawan).