Sigap, Anggota Polsek Simpang Ulim Polres Aceh Timur dan Warga Bersihkan Pohon Tumbang

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Pergantian musim dari kemarau ke musim hujan sering kali membuat cuaca tidak menentu, demikian juga yang terjadi di jalan Medan-Banda Aceh Desa Pucok Alue Dua, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur pada saat terjadi hujan yang disertai dengan angin kencang pada Sabtu, (23/09/2023) sekira pukul 17.30 WIB tiba-tiba pohon besar tumbang dan melintang di tengah jalan yang menghubungkan Propinsi Medan dengan Propinsi Aceh.

Adanya pohon tumbang anggota Polsek Simpang Ulim yang sedang patroli wilayah di seputar lokasi langsung membantu membersihkan pohon serta dahan dan ranting yang menutupi badan jalan.

Akibat tumbangnya pohon tersebut, terlihat beberapa kendaraan roda dua dan empat berhenti karena tidak bisa melewati jalan karena pohon tumbang tersebut menutupi jalan.

Atas peristiwa tersebut Kapolsek Simpang Ulim Iptu Irwan Hadi Sagala, S.AB. mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar meningkatkan kewaspasdaan terhadap cuaca saat ini, dimana hujan yang turun biasanya disertai dengan adanya angin kencang dan mengakibatkan pohon yang tumbang. Imbaunya. (Iwan Gunawan).