Strong Point, Giat Rutin Pagi Hari Polsek Peureulak Barat Polres Aceh Timur

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Polsek Peureulak Barat Polres Aceh Timur setiap pagi hari mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan strong point pada sejumlah lokasi yang rawan terjadinya kemacetan atau rawan kecelakaan.
Seperti yang dilakukan oleh Aipda M. Fahrizal yang mengatur arus lalulintas dan membantu anak sekolah menyeberang guna mencegah terjadinya lakalantas di jalan raya. Senin, (08/01/2024) pagi.
Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. melalui Kapolsek Peureulak Barat Ipda Surya Dharma mengatakan, kegiatan strong point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personil Polri di tengah tengah masyarakat, ini bagian dari pada upaya menciptakan kelancaran dan ketertiban berlalulintas.
“Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi diseluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga dititik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan,” ujar Kapolsek.
Selain itu, kata Kapolsek, strong point ini juga sebagai aksi nyata dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.
“Kita berharap dengan adanya strong point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah dan sebagainya, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.” Terang Surya. (Iwan Gunawan).