Strong Point, Wujud Nyata Kehadiran Polisi di Tengah Warga

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Personel Polsek Julok Polres Aceh Timur Polda Aceh Aipda Mirza Firmansyah bersama Aipda Yos Sudarso melaksanakan kegiatan Strong Point di depan SMPN 1 Julok Gampong Blang Pauh, Jumat (02/02/2024) pagi.
Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi dititik lokasi pusat keramaian seperti pasar, pertokoan, juga titik rawan macet/rawan lakalantas dan lokasi sekolahan.
“Kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran Polisi di tengah-tengah warga,” ujar Kapolsek Julok Iptu Rudiono, S.Sos.
Menurutnya, Strong Point ini juga sebagai aksi nyata Polri dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.
Diharapkan, dengan adanya Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian dalam hal ini Polsek Julok terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik. Terang Kapolsek. (Iwan Gunawan).