Terapkan Cooling System, Kapolsek Idi Tunong Gotong-royong Bantu Bangun Rumah Warga

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Di tengah tengah kegiatan patroli, Kapolsek Idi Tunong Polres Aceh Timur Polda Aceh Iptu Jasman, S.Sos bersama sejumlah anggotanya dan anggota Koramil 17/IDT pada hari Selasa, (06/02/2024) pagi ikut bergotong-royong membantu warga Desa Alue Lhok yang sedang membangun rumah.

“Gotong-royong ini merupakan bentuk kekompakan untuk menjalin silaturahmi antara Polisi dan warga di Kecamatan Idi Tunong,” ujar Kapolsek.

Menurutnya, dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, diharapkan akan tercipta situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024. Warga diharapkan dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga segala permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan dengan segera.

“Ini juga merupakan bagian dari ‘Cooling System’ Pemilu 2024, dengan tujuan menciptakan suasana yang aman, damai, kondusif, dan penuh kesejukan. Kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai, sejuk dan kodusif.” Terang Kapolsek. (Iwan Gunawan).