Tingkatkan Imtaq, personel Polres Aceh Timur Gelar Kegiatan Binrohtal

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Usai pelaksanaan apel pagi, seluruh personel Polres Aceh Timur Polda Aceh melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang berlangsung di Masjid Babut Taqwa Polres Aceh Timur. Kamis, (7/3/2024).

Dalam Kegiatan ini, do’a pembuka dan yasinan dipimpin oleh Bintara Remaja Bripda Muhammad Aryski, yang dihadiri para PJU, Perwira staf dan seluruh personel Polres Aceh Timur.

“Kabag SDM Kompol Marzuki mengatakan, bahwa kegiatan binrohtal ini bertujuan untuk memberikan siraman rohani kepada seluruh personel agar lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan (Imtaq) kepada Allah SWT, manusia yang berkarakter, sikap dan mental yang baik dan humanis serta menjadikan Polisi yang Islami, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat menghasilkan yang baik pula serta mendapatkan ridha Allah SWT,” ujar Kabag SDM.

Disebutkan, Binrohtal ini dilaksanakan setiap hari Kamis, tak hanya di lingkungan Polres saja, tetapi kegiatan binrohtal juga dilaksanakan di wilayah polsek jajaran.

Lanjut, Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini ditutup dengan do’a oleh Bripda Muhammad Aryski, jelas Marzuki. (Iwan Gunawan).