Tumbuhkan Kecintaan Anak Kepada Polisi oleh Personel Idi Rayeuk Polres Aceh Timur

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Disela sela melaksanakan tugas Patroli wilayah di Gampong Keutapang Mameh, anggota Polsek Idi Rayeuk, Bripka Berni Herdiyanto, S.H. bersama Bripka Amirul Mukminin menyempatkan diri bercengkrama dengan anak-anak. Rabu, (15/11/2023).

Pada kesempatan itu, dua anggota Polsek Idi Rayeuk tersebut mengimbau anak-anak untuk memanfaatkan waktu bermain dengan giat yang positif, sekaligus bermain sambil belajar.

Kapolsek Idi Rayeuk AKP Teuku Sayhril, S.E. menyebutkan, Polisi sahabat anak merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya kepada anak-anak untuk memberikan penyuluhan dan pembinaan agar dapat membiasakan sejak usia dini hidup berdisiplin. Di samping ini merupakan tugas Kepolisian untuk bisa lebih dekat lagi dengan anak-anak. Sehingga anak-anak akan semakin mencintai dan tidak takut dengan sosok Polisi.

“Karena anak anak usia 4-10 Tahun merupakan masa keemasan atau juga disebut masa kritis, sehingga pada masa inilah kita memperkenalkan dan menanamkan segala hal yang positif sehingga dapat diserap dengan mudah.” Terang Kapolsek Idi Rayeuk AKP Teuku Syahril, S.E. (Iwan Gunawan).