Wakapolres Aceh Timur Pimpin Home Visit Bagi Personel Yang Sakit

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Polres Aceh Timur melalui Sidokkes memberikan pelayanan kesehatan berupa kunjungan ke rumah (home visit) bagi anggota Polri Polres Aceh Timur Polda Aceh yang mengalami sakit, Selasa, (27/02/2024) siang.

Kegiatan kali ini dipimpin oleh Wakapolres Kompol Iswar, S.H. yang diikuti personel Sidokkes dan dokter mitra Polres Aceh Timur dr. Zulfahmi.

Pertama Wakapolres dan rombongan menuju ke RSUD Kota Langsa untuk menjenguk Kanit II Satreskrim Polres Aceh Timur Ipda Deva Reynaldi Wirsa, S.TR.K. yang sedang menjalani perawatan dengan diagnosa Fr. Clavicula.

Selanjutnya, Wakapolres mengunjungi sejumlah personel Polres Aceh Timur yang sakit dan berdomisili di Kota Langsa diantaranya; Aipda Mulyadi (Basat Samapta) yang sedang menjalani berobat jalan dengan diagnosa Post Fraktur Cruris; kemudian Bripka Iman Rozi (Ps. Kaurmintu Satbinmas) yang saat ini sedang menjalani berobat jalan dengan diagnosa Suspect HNP dan Bripka Asdaril Khairi (Ba Sidokkes), saat ini Asdaril sedang berobat jalan dengan diagnosa TB Paru.

Wakapolres menjelaskan, bahwa pelayanan kesehatan ke rumah personel yang mengalami sakit merupakan bentuk perhatian kesatuan Polres Aceh Timur dan Pimpinan sekaligus dapat memonitor sakit yang diderita anggota.

“Kunjungan ke rumah personel Polres Aceh Timur yang sakit bertujuan memberikan pelayanan kesehatan, memberikan bantuan obat-obatan, tentunya dengan perhatian yang demikian anggota yang sedang sakit merasakan perhatian pimpinan dan kesatuan,” kata Wakapolres.

Disebutkan, pelayanan home visit merupakan program rutin Polres Aceh Timur dalam rangka pemeriksaan kesehatan berkala seluruh anggota Polri khususnya yang sakit. Terang Wakapolres. (Iwan Gunawan).